Dilaporkan Hilang Saat Memancing, Sriyanto Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Sriyanto (37), warga Pucung Wukirsari Imogiri Bantul yang dilaporkan hilang saat memacing di Bendungan Bendo, Wukirsari, Imogiri, Bantul pada Selasa (22/2), ditemukan oleh gabungan Search dan Rescue (SAR) dalam keadaan meninggal, Rabu malam (23/2) pukul 23.26 WIB.

Kepala Basarnas DIY L Wahyu Efendi mengatakan, tim pencarian menemukan orang terapung di sekitar Bendungan Bendo berjarak sekitar 50 meter dari lokasi awal orang yang dilaporkan hilang. Selanjutnya dievakuasi ke tepian untuk proses identifikasi oleh petugas medis Puskesmas Imogiri dan Tim Inafis Polres Bantul.

"Hasil pemerksaan, orang itu benar Sriyanto, warga Pucung yang dilaporkan keluarganya hilang saat memacing di Bendungan, Selasa (22/2/2022)," katanya Kamis (24/2/2022).

Petugas juga tidak menemukan adanya indikasi kekerasan. Kemudian diserahkan ke pihak keluarganya.

Diberitakan, Sriyanto dilaporkan hilang oleh istrinya pada Selasa (22/2/2022). Dia diketahui memacing sejak pagi namun hingga petang tidak kunjung pulang. Pihak keluarga curiga, korban hanyut. Terlebih sepeda motor matic Mio yang dipakai ditemukan terparkir di sekitar Bendungan. Hal itu kemudian dilaporkan ke Lurah Wukirsari dan ditindaklanjuti dengan menghubungi petugas SAR.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB