Kapolres Bantul Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Pejabat Utama

Posted by tribratanewsbantul on 16:02

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin serah terima pejabat utama di lingkungan Polres Bantul yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Jumat (25/2/2022) pagi.

Serah terima pejabat utama di lingkungan Polres Bantul yang mengalami pergantian yakni Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK digantikan oleh Kompol Sancoko Punjung Seksono SIK SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Yogyakarta.

Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Bantul diisi oleh AKP Ismail Bayu Setio Aji SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda DIY. Sedangkan Kasat Samapta Polres Bantul AKP Slamet Subiyantoro SH digantikan oleh AKP Margono SH MAP.

Kemudian Kapolsek jajaran Polres Bantul yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH digantikan oleh AKP Basungkawa SH MH.

Dalam sambutannya, Kapolres bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang wajar biasa dilaksanakan di Institusi Polri. Hal ini menjadi pengembangan karier dan penyegaran tugas serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier kedepan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Bantul. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan memberikan amanat agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas masing-masing.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Bantul dan personel Polres Bantul serta Bhayangkari. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:02

0 komentar:

CB