Kapolsek Kretek Pimpin Pengamanan Kegiatan Baksos Komunitas Motor Trail

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi memimpin pengamanan kegiatan Jelajah Trail Trabas Bukit Parangtritis di lokasi start dan finish di Terminal Lama Parangtritis Mancingan XI Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (27/2/2022).

Pada kesempatan tersebut Polsek Kretek juga mebagikan masker kepada para peserta Jelajah Trail Trabas Bukit Parangtritis serta memberikan imbauan prokes dan menjaga ketertiban di jalan umum sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kegiatan Jelajah Trail Trabas Bukit Parangtritis digelar dalam rangka baksos pengumpulan dana untuk Yayasan Yatim Piyatu Trisna Asih Aisyiah Parangtritis.

Adapun Rute yang ditempuh mulai dari start Terminal Lama - Parangendog -  Jalan Parangtritis - Gumuk Pasir – JJLS - Grogol VIII - Perbukitan Parangtritis, kemudian  masuk perbukitan wilayah Gunungkidul yakni Jalan Tembus Kretek - Jalan Parangtritis - Grogol VII dan finish Terminal Lama.

Jelajah Trail Trabas Bukit Parangtritis ini diikuti sekitar 200 peserta dari Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Temanggung Jateng. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB