Pesepeda Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus parwisata dengan pesepeda terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kadirojo, Palbapang, Bantul, Minggu pagi (30/1/2022) pukul 07.45 WIB. Kejadian ini mengakibatkan goweser Ngatijo (64) warga Badegan, Bantul tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan kasus itu berawal saat Bus Pariwisata AB 7679 JN tujuan Bandara New Yogyakarta Internasional Airport (NYIA) Kulonprogo, yang dikemudikan Karya Santoso (47) warga Tirtomartani, Kalasa, Sleman, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Brigjen Katamso, saat di tempat kejadian perkara (TKP) bermaksud mendahului pesepeda yang ada di depannya, namun menyenggolnya, sehingga pesepeda hilang keseimbangan hingga terjatuh dan masuk ke kalong bus.

"Korban tertabrak Bus pada bagian bodi depan sebelah kiri. Korban jatuh masuk ke kolong bus terlindas roda depan sementara sepeda jatuh ke kiri," katanya, Minggu (30/1/2022).

Sebelum Bus berhenti, korban sempat terseret roda bus hingga sekitar 10 meter. Korban diketahui meninggal dunia di TKP mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala. Jenazah lansia tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD Panembahan Senopati., Bantul.

“Kasus ini masih dalam penyidikan, sopir beserta Bus dan sepeda diamankan di Mapolres Bantul,” paparnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB