Tabrak Truk di JJLS, Pengendara Motor Tewas

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang melibatkan Truk Dump dengan sepeda motor terjadi di Jalan Parangtritis Km 26, di Simpang Tiga Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Grogol IX, Parangtritis, Kretek, Bantul, Minggu pagi (20/2/2022) pukul 04.30 WIB.

Insiden ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Ahmad Sandi (33) warga Rancabau, Sukamanti, Paseh, Bandung, Jawa Barat (Jabar) meninggal karena menderita luka serius di bagian kepala. Kasus ini sekafang ditangani Satlantas Polres Bantul.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan kejadian tragis ini berawal ketika Truk Dump AB 8051 B, yang dikemudikan oleh Tugiyo Herdiyanto (42) warga Ngepet, Srigading, Sanden, Bantul melaju di Jalan Parangtritis dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, belok ke arah barat JJLS.

Disaat bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor matic Mio AB 4365 J, yang dikendarai oleh Ahmad Sandi ) warga Rancabau, Sukamanti, Paseh, Bandung, Jabar yang boncengan dengan Gugun Gunawan (18) warga Ciherang, Pacet, Cianjur, Jabar.

Karena jarak terlalu dekat, trabrakan pun tidak terelakkan. Kerasnya hantaman itu mengakibatkan Ahmad Sandi meninggal di lokasi kejadian menderita luka berat pada bagian kepala. Sedangkan pemboncengannya dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopati (RSPS) Bantul untuk mendapat perawatan.

"Sopir truk, tidak mengalami luka,” katanya.

Maryono menjelaskan peristiwa ini sekarang ditangani unit laka Satlantas polres bantul untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB