Wakapolda DIY Hadiri Vaksinasi Serentak di Klinik Wira Pratama Polres bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK kembali menghadiri vaksinasi Covid-19 serentak. Kali ini di Klinik Wira Pratama Polres Bantul, Sabtu (19/2/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakapolda DIY didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Dedy Rahman Dayan SIK M.Si, Dirbinmas Kombes Pol Ruminio Ardano SIK, Dirsamapta Kombes Pol Wisnu Prabowo SIK, Kabid TIK Kombes Pol P. Yugonarko SIK, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Is Sarifn Sp.B dan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK serta Dandim Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan.

Vaksinasi serentak ini diperuntukkan bagi anak-anak, masyarakat umum dan lansia. Di Klinik Wira Pratama Polres Bantul jumlah peserta yang divaksin sebanyak 127 orang. Dengan rincian dosis 1 sebanyak 20 orang, dosis 2 sebanyak 12 orang dan dosis 3 sebanyak 95 orang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari vaksinasi serentak secara nasional, di mana Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si juga memantau langsung dari Gedung Bakorwir, Pamekasan , Jawa Timur.

Kapolri menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh vaksinasi massal ini  agar bisa mencapai 100%.

Dalam vaksinasi massal ini Kapolri juga memberikan penekanan dalam pencegahan virus Covid-19 varian Omicron dengan percepatan vaksinasi dan perketat protokol kesehatan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB