Anggota Polsek Piyungan Amankan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Anggota Polsek Piyungan dipimpin Kanit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Senin (28/3/2022).

Pembagian BLT yang berlangsung sejak pagi dihadiri oleh Lurah Srimartani H. Mulyana, Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin, Pamong Kalurahan Srimartani, Dukuh se Srimartani dan warga penerima BLT.

H. Mulyono selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan kriteria penerima BLT DD ditujukan kepada masyarakat yang tidak mampu dan belum menerima bantuan lain dari Program Pemerintah.

Lebih lanjut Lurah Srimartani mengatakan bahwa bantuan yang diberikan menggunakan Anggaran Dana Desa Srimartani yang diberikan kepada sasaran sejumlah 183 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  dengan besaran yang disalurkan 300 ribu untuk masing masing warga penerima BLT.

Sementara itu dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD Kalurahan Srimartani, Anggota Polsek Piyungan selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB