Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polres Bantul Cek Minyak Goreng

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Satgas Pangan Polres Bantul melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah dan gula pasir, Selasa (29/3/2022). Pengecekan dilakukan mulai dari distributor hingga ke agen dan pasar tradisional.

"Kami dari Satreskrim Polres Bantul yang tergabung dalam Satgas Pangan Polres Bantul melaksanakan pemantauan harga minyak goreng curah atau minyak kemasan," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Archye Nevadha.

Dari pantauan di Pasar Bantul, lanjut Archye, petugas mengecek langsung ke pedagang minyak goreng curah. Satgas Pangan menanyai para pedagang terkait harga komoditas bahan pokok tersebut.

“Sampai saat ini belum ditemukan adanya praktek penimbunan minyak goreng di Bantul,” katanya.

Dari pantauan, di tempat-tempat distributor dan pusat perbelanjaan, swalayan, supermarket, hingga penjual minyak goreng di Bantul, ketersediaan minyak goreng aman sampai sampai beberapa hari ke depan.

Pemantauan ini dilakukan Satgas Pangan Polres Bantul bertepatan dengan jelang datangnya bulan suci Ramadhan. Tujuannya untuk mengecek ke pasaran terkait harga komoditas bahan pokok khususnya minyak goreng.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB