Kapolsek Bantul Hadiri Pertemuan Kaum Rois

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH menghadiri pertemuan dengan kaum rois se Kabupaten Bantul, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Kalurahan Trirenggo, Bantul dan dihadiri oleh Kabag Kesra Kabupaten Bantul, perwakilan Panewu, perwakilan KUA, Danramil, Lurah Trirenggo, Kamituwo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo dan Babinsa.

Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH sangat proaktif dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat seperti halnya pada pertemuan kaum rois ini.

Sementara itu dalam dialognya, Kapolsek Bantul mengajak kepada kaum rois untuk bekerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Diharapkan dengan dakwah dari para kaum rois bisa menciptakan ketenangan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Bantul juga menambahkan, seluruh elemen masyarakat khususnya kaum rois dapat bersinergi dengan Polri untuk mendeteksi segala potensi atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kaum rois memiliki tugas yang strategis dalan masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu Polisi menangani konflik yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB