Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Monitoring Penyaluran BPNT-DD

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Dana Desa( BPNT-DD), yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Komplek Balai Kalurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (21/4/2022).

BPNT-DD yang dibagikan kepada masyarakat bersumber dari dana desa. Warga sebagai penerima manfaat diberikan bantuan sebesar Rp 500 ribu dengan perincian Rp 200 ribu merupakan Bantuan Pangan Non Tunai dan Rp 300 ribu subsidi minyak goreng. Adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 1400 warga.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Imron Rosadi sekaligus memberikan imbauan kamtibmas dan prokes kepada warga masyarakat penerima bantuan.

Sementar itu, Kapolsek Kompol Suyanto SH saat dikonfirmasi mengatakan,  kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memastikan kegiatan penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan masyarakat,” tandasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB