Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Bersama MWC NU Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto bersama MWC NU Sewon mengadakan kegiatan Tarawih Keliling dalam Rangka Safari Ramadhan 2022 di Masjid Baitul Mukhlisin Dusun Banyon, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (20/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah tentang paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama serta mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Jangan mudah terprovokasi oleh suatu ajaran yang bertentangan dengan ajaran agama. Agama Islam tidak pernah mengajarkan orang untuk melakukan bunuh diri, bahkan di agama Islam bunuh diri itu hukumnya haram. Untuk itu, mari kita jaga wilayah desa kita agar tetap aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera mengubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sewon,” pesan Aipda Wawan.

Lebih lanjut, untuk menjaga ketentraman lingkungan dihimbau kepada warga masyarakat terutama anak-anak muda agar tidak menyulut mercon.

Disampaikannya,  mercon atau petasan sudah banyak mengakibatkan korban jiwa. Uang yang digunakan membeli mercon akan lebih bermanfaat jika dimasukkan dalam kotak infak,sehingga kelak nanti kita akan memetik hasilnya di akhirat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:04

0 komentar:

CB