Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Hadiri Pengajian di Al Mu'tadiin

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Sosok Bhabinkamtibmas selalu melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya. Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi, yang menghadiri undangan sholat tarawih, yang dilanjutkan dengan pengajian dan khatam Al Quran di mushola Al Mu'tadiin Dusun Pulutan Rt 66 Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Sabtu, (23/04/2022).

“Alhamdulilah, hari ini masih diberi kesempatan menghadiri pengajian di mushola Al Mu'tadiin, dan bersilaturahmi langsung dengan warga Rt 66,dusun Pulutan” ungkap Aipda Wawan Giyarto usai menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, membenarkan bahwa setiap bhabinkamtibmas agar selalu menghadiri acara yang ada di desa binaan sebagai wujud kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan perangkat desa serta warga binaan.

“Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” tegas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB