Hari Kartini, Polwan Polres Bantul Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 00:01

Polwan Polres Bantul kembali membagikan paket takjil kepada kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Mapolres Bantul, Kamis (21/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut setidaknya 300 paket takjil dibagikan kepada pejalan kaki dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dalam rangka Hari Kartini Tahun 2022, serta bakti sosial Polwan Polres Bantul di bulan Ramadhan 1443 H.

“Semoga niat baik dari para Polwan menjadi berkah dan membawa manfaat bagi sesama,” harap Kapolres.

Paket takjil ini, kata Kapolres, juga diberikan kepada para pengendara yang masih di jalan yang belum mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Bantul untuk masyarakat yang membutuhkan, misalnya ada beberapa pengendara yang lewat dan kemungkinan pas waktunya berbuka puasa, dia masih di jalan,” ujarnya

Kapolres menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan setiap sore saat menjelang buka puasa, selama bulan Ramadhan 1443 H. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:01

0 komentar:

CB