Jelang Buka Puasa ,Unit Sabhara Polsek Sewon, Laksanakan Patroli Sore

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di tempat – tempat keramaian jelang berbuka puasa, unit Patroli Sabhara Sektor Sewon Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh Panit 2 Sabhara Polsek Sewon Iptu Harjana melaksanakan patroli rutin jelang buka puasa atau yang sering di sebut ngabuburit di wilayah hukum Polsek Sewon, Rabu, (27/04/2022), sore..

“Kegiatan ini rutin kita lakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat membeli kebutuhan untuk berbuka puasa” tutur Iptu Harjana

Iptu Harjana juga menambahkan dalam pelaksanaan patroli sore, personil juga berhenti di tempat tempat keramaian, seperti di pasar Triwindu, Bangunharjo, Stadion Sultan Agung, Perbankan, dan tempat tempat lain yang di rasa memerlukan kehadiran Polisi.

“ Setiap di pemberhentian personil selalu memberikan himbauan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, mengawasi barang bawaan dan waspada akan tindak kejahatan, memakai masker” tegas Iptu Harjana.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H. berharap dengan adanya himbauan dan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, bisa berpengaruh pada situasi kamtibmas yang kondusif serta warga dengan sendirinya sadar dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa berpengaruh pada si kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kapanewon Sewon serta mampu menumbuhkan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan” harapnya. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB