Mendekati Lebaran, Polsek Kasihan Pantau dan sambaing Perlintasan Rel Kereta Api

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Untuk menjaga situasi perlintasan rel kereta api atau pos palang pintu kereta api di perlintasan Dusun Soragan  tetap kondusif, anggota Unit Samapta Polsek Kasihan dipimpin Panit Samapta Ipda Sigit Budi H sambangi petugas Jaga Pos keamanan rel KA di pos palang perlintasan kereta api Dusun Soragan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (27/4/2022).

Dalam himbauannya Panit Samapta Ipda Sigit Budi H   menyatakan agar petugas jaga pos keamanan palang pintu rel lebih waspada dan cermat dalam tanda tanda bahwa kereta ada yang mau lewat.segera tutup jalan bilamana ada kereta dari arah manapun mau lewat. lalu lintas roda empat, roda dua maupun orang jangan boleh menyeberang, demi perjalanan Kereta aman maupun lalu lintas lainnya aman.

Lebih lanjut Panit Samapta juga mengimbau kepada petugas jaga Pos keamanan yang bertugas, agar selalu waspada terhadap lingkungan di sekitar Pos dan selalu mengawasi para penyeberang rel perlintasan kereta api. Dan apabila ada gangguan keamanan dan lain sebagainya, tolong Segeratelephon Polsek Kasihan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB