Wakapolda DIY Tinjau Pos Pelayanan Kretek Ops Ketupat Progo 2022

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK meninjau dan memeriksa Pos Pelayanan Ops Ketupat Progo 2022 dan pengecekan jalur mudik, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan diawali dengan meninjau Pos Pelayanan Lebaran di TPR Pantai Parangtritis, Bantul. Dalam pelaksanaannya, Wakapolda mengecek kelengkapan peralatan dan kesiapan personel yang bertugas di Pos Pelayanan.

Melanjutkan pengecekan, Wakapolda beserta rombongan meninjau jalur alternatif mudik dan arus balik lebaran di Jembatan Kretek II, Kretek, Bantul.

Untuk diketahui bersama, Jembatan Kretek II selama libur lebaran yaitu tanggal 29 April sampai dengan 6 Mei 2022 telah dioperasionalkan sementara untuk umum.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kemacetan di Jalan Srandakan yang dimungkinkan akan terjadi pada saat libur lebaran nanti.

Seusai melaksanakan pengecekan Jembatan Kretek II, Wakapolda beserta rombongan menuju ke tempat wisata Pantai Baru, Bantul.

Turut hadir mendampingi Wakapolda dalam kegiatan tersebut, Dirpolair Polda DIY Kombes Pol Nurodin SIK dan Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK M.Sc serta Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB