Halal Bihalal Keluarga Besar Polwan Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Keluarga Besar Polwan Polres Bantul menggelar kegiatan Halal Bihalal di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Kamis (12/5/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kabagren Kompol Nunuk Widastuti SH selaku pembina Polwan di Polres Bantul, Kabag SDM Kompol Rini Suryani SH, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Vika Ihsan dan diikuti personel Polwan Polres Bantul.

Kompol Nunuk Widiastuti menjelaskan, kegiatan halal bihalal ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan seluruh personel Polwan yang baru saja merayakan Idul Fitri 1443 H.

“Saya berharap kegiatan halal bihalal ini tetap dilaksanakan kedepannya guna memupuk kebersamaan seluruh personel Polwan Polres Bantul,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah hal juga disampaikan oleh Kompol Nunuk, yakni kedisiplinan, penggunaan gampol, kemudian dituntut juga bisa menjaga nama baik institusi serta semangat dalam bertugas.

“Selain silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memotivasi seluruh personel Polwan agar terus meningkatkan kemampuan dengan lebih mengedepankan profesionalisme di bidang-bidang tugas yang dipercayakan kepada masing-masing sesuai dengan fungsi yang diemban,” ujar Kompol Nunuk.

Kegiatan halal bihalal berlangsung secara sederhana. Mengakhiri kegiatan ini seluruh personel Polwan bersalam-salaman dan saling bermaafan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB