Kapolsek Kasihan Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimkap Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri acara syawalan dan halal bihalal bersama Forkopimkap Kasihan, di Pendopo Kapanewon Kasihan, Bantul, Senin (9/5/2022) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Kasihan Subarta S.Sos, Danramil Kasihan Mayor Arm Mespan, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Kepala KUA Kasihan, para Lurah, staf Kapanewon serta Pamong Kalurahan.

Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dipimpin  Panewu Kasihan dilanjutkan sambutan.

“Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dengan Idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih,” tutur Panewu Kasihan.

Lebih lanjut, Panewu Kasihan mengatakan bahwasanya sebagai aparatur pemerintah harus bisa menjadi abdi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tulus.

Sementara itu, dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimkap Kasihan bersalam-salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB