Panit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Acara Pengukuhan Panitia Pemilihan Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 06:23

Panit Binmas Polsek Sedayu Iptu Basuki bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri  acara Pengukuhan Panitia Pemilihan Lurah di Kalurahan Argosari Sedayu Bantul, Jumat (20/5/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Sedayu Anton Yulianto AP. M.Ip, Kapolsek Sedayu di wakili Panit Binmas Iptu Basuki, Danramil Sedayu Kapten Chb. Sarmin, Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari, Babinsa, Lurah Argosari Hidatturahman, Ketua Bamuskal Argosari Sugiyat, Ketua Paguyuban Dukuh Argosari Danang Andre Asmoro SH dan Panitia Pemilihan Lurah Argosari.

Adapun Panitia Pemilihan Lurah Argosari yang dikukuhkan sejumlah 9 orang dari unsur LPMKal, tokoh masyarakat, Pamong, TP PKK dan Karang Taruna. Dalam pengukuhan ini dilakukan dengan penandatanganan fakta integritas.

Pada kesempatan tersebut Panewu Sedayu menyampaikan tentang Perda No. 13, Perbup No. 75 dan Pergub No. 34 sebagai pedoman pemilihan Lurah, terkait tahapan pelaksanaan dari awal sampai akhir, sehingga sudah jelas apa yang harus dilakukan dan diharapkan Panitia mampu mengakomodir hak-hak masyarakat sebagai pemilih dengan sebaik-baiknya.

Berkaitan dengan ancaman potensi kerawanan masyarakat yang timbul akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan pihak terkait lainnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:23

0 komentar:

CB