Polsek Bantul Gelar Silaturahmi dengan PP Polri

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Polsek Bantul menjalin sinergitas melalui silaturahmi kamtibmas bersama Keluarga Besar PP Polri Ranting Kapanewon Bantul yang diselenggarkan di Dusun Prenggan, Karangasem, Palbapang, Bantul, Selasa (10/5/2022).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk membina kedekatan dengan para sesepuh dan purnawirawan Polri yang tergabung di PP Polri.

“Kita bina kedekatan dengan para purnawirawan yang tentunya telah banyak peranserta dan sumbangsihnya dalam pengabdiannya di institusi Polri. Dengan silaturahmi ini kita petik pelajaran berharga dari para purnawirawan untuk memajukan institusi Polri, kita ngangsu kawruh kepada sesepuh Polri,” kata Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH di hadapan anggota PP Polri.

Polsek Bantul berharap dukungan dan kerjasama dengan berbagi pengalaman dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait dengan edukasi kepada masyarakat tentang harkamtibmas. Polsek Bantul juga berharap PP Polri mampu menjadi pioner dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan hubungan yang telah terjalin sangat baik ini akan terus dibina sehingga dapat mendukung suksesnya pembangunan menuju Indonesia Maju serta mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif. Turut mencegah berkembangnya paham radikalisme, memajukan serta membina keluarga dan para pemuda agar tidak terpengaruh dalam pergaulan yang salah.

Jalinan silaturahmi yang terbina sangat baik dengan Polsek Bantul diharapkan dapat mendukung sepenuhnya dalam mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada PP Polri yang telah menjalin sinergitas kemitraan dengan Polsek Bantul. Kami (Polsek Bantul) memetik pengalaman berharga dari para sesepuh Polri ini dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas AKBP Ayom Yuswandono SH. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB