Sambangi Sekolahan, Petugas Patroli Polsek Sedayu Berikan Imbauan Kepada Para Siswa

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Maraknya aksi kenakalan remaja, Polsek Sedayu terus meningkatkan kegiatan patroli terutama di lingkungan sekolah. Seperti ya yang digelar har ini, Senin (9/5/2022), yang bertepatan dengan dimulainya kegiatan belajar mengajar setelah libur lebaran.

Pada kegiatan tersebut pertugas patroli yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Sedayu AKP Wahono menyambangi SMA Negeri 1 Sedayu Bantul sekaligus memberikan imbauan setop kenakalan remaja kepada para siswa.

Dalam imbauannya, AKP Wahono juga menyampaikan agar para siswa senantiasa mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif seperti latihan beladiri, olahraga, belajar ekstrakurikuler atau kegiatan positif lainnya supaya menjadi generasi yang berkualitas dan unggul.

Menurutnya pelajar SMA sangat rentan sekali terpengaruh dengan hal-hal negatif. Oleh karena itu, pengawasan dari orangtua dan sekolah menjadi hal yang utama untuk mencegah perbuatan negatif seperti geng motor, tawuran antar sekolah bahkan terjerumus menggunakan narkoba yang dapat merugikan masa depannya sendiri.

AKP Wahono juga memberikan imbauan agar para siswa bijak dalam penggunaan medsos. Sebagai pelajar harus bisa menggunakan medsos sesuai kebutuhan dan menjadikan medsos sebagai penunjang hal-hal yang positif untuk meningkatkan kegiatan belajar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB