Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Sambangi Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah yakni di SMA Patria Sabdodadi Bantul, Senin (27/6/2022).

Kegiatan sambang sekolah tersebut dalam upaya membangun kemitraan dengan pihak sekolah.

Aipda Moh Riyadi berharap dengan kehadiran Polisi di sekolah-sekolah bisa menghilangkan kesan menyeramkan dan menakutkan tentang sosok Polisi yang selama ini mungkin dirasakan oleh anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamstibmas Aipda Moh Riyadi berdialog dengan para guru agar lebih meberikan pengawasan terhadap anak didiknya.

Ia juga berpesan agar selalu memperhatikan perilaku anak didiknya. Hal itu untuk menghindari pebuatan menyimpang atau hal-hal negatif yang dilakukan para siswa, seperti minum miras, tawuran dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba.

“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi siswa. Peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya. Jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid agar ditegur dengan cara yang benar dan tidak menggunakan kekerasan,” tutup Aipda Moh Riyadi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB