Bhabinkamtibmas Panggungharjo Hadiri Undangan Pertemuan Pandu Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menghadiri pertemuan paguyuban dukuh (Pandu)  Kalurahan Panggungharjo yang dilaksanakan rumah Dukuh Glugo, bapak Damanhuri yang beralamat di dusun Glugo, Kalurahan, Panggungharjo, Kapanewon, Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (28/06/2022) siang.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Aiptu Jedik mengungkapkan pertemuan Pandu tersebut membahas berbagai hal, yang diantaranya pembangunan fisik, non fisik, PBB, serta permasalahan yang timbul di tingkat pedukuhan guna mencari solusi terbaik.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Panggungharjo menyampaikan harapan peningkatan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pamong desa dalam menciptakan situasi kamtibmas Kalurahan Panggungharjo yang kondusif.

Lebih lanjut diharapkan agar setiap kegiatan yang sifatnya umum baik itu di pedukuhan maupun desa/kalurahan setidaknya ada pemberitahuan ke pihak Polri, Sehingga Polri, khususnya Polsek Sewon bisa menindaklanjuti kegiatan di masyarakat tersebut berdasar kriteria kerawanan yang dimungkinkan bisa mengganggu jalannya suatu kegiatan.

Aiptu Jedik juga berpesan, apabila ada permasalahan di masyarakat agar dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi secara kekeluargaan, namun apabila memang harus diselesaikan secara hukum, maka Polsek siap siap menerima laporan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB