Ciptakan Kondusifitas Di Hari Libur, Patroli Polsek Bantul Pengamanan Tempat Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di tempat wisata, Patroli Polsek Bantul terus melaksanakan sambang ditempat wisata Edum Park, Taman Puspa Gading dan tempat wisata lainya di wilayah Kapanewon Bantul, Minggu (19/06/2022).

Patroli dilaksanakan dengan stanbay beberapa saat dilokasi wisata dengan melakukan kontrol disekitar area wisata dan memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada pengunjung.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Dengan hadirnya personil Polri dilokasi tempat wisata diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

"Selain itu Menurut Aiptu Rukijo yang memimpin giat patroli, sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Bantul dalam melaksanakan patroli ditempat wisata yang ada diwilayah Kapanewon Bantul saat hari libur, semuanya akan dilakukan patroli secara bergantian," jelasnya.

Aiptu Rukijo juga menambahkan, petugas patroli mengingatkan kepada pengelola untuk bersinergi bersama Kepolisian dalam menjaga kondusifitas obyek wisata dan lingkungannya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB