Gelar Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Jetis Berikan Doorprize 3 Ekor Kambing

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Jetis kembali mengadakan vaksinasi massal Covid-19. Vaksinasi kali ini digelar di Pendopo Kapanewon Jetis, Bantul, Kamis (16/6/2022).

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos MIP yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, serta menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Vaksinasi ini, lanjutnya, menyasar masyarakat umum dan lansia di wilayah Kapanewon Jetis dengan dosis 1, dosis 2 dan booster, yang mana antusias warga masih banyak yang ingin melaksanakan vaksinasi.

Terlebih dalam vaksinasi Hari Bhayangkara Ke-76 kali ini Polsek Jetis menyediakan banyak doorprize dengan hadiah utama 3 ekor kambing, serta hadiah hiburan seperti voucher menginap di hotel berbintang dan lainnya.

“Vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari Covid-19, meski sudah divaksin, masyarakat tetap tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Jetis. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB