Kapolsek Imogiri Dampingi Pejabat Utama Polda DIY anjang sana ke AKP (Purn) Sudarmi

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Sumanto SH mendampingi pejabat Utama Polda DIY melaksanakan anjang sana ke rumah Purnawirwan Polri AKP Sudarmi di Dusun Tegal Paduresan Kalurahan Imogiri, Selasa (21/6/2022)

Pejabat Utama Polda Daerah Istimewa Yogyakarta yang tergabung dalam Grup C yakni Kombes Teguh Trisasongko SIK Karonena, Kombes H Ade Ary Syam Indriyadi SH, SIK, MH Ditreskrimum, Kombes Noerwiyanto, SIK Ka SPN Selopamioro, Kombes Marsono SH, Kabidkeu, AKBP Sulistyono SPd Wadirbinmas, AKBP Hadi Sutomo SH Kasubditbinsatpam, yang di dampingi pejabat Utama Polres Bantul Kabagsumda,  Kasiwas Polres Bantul  berkunjung ke Rumah AKP Purnawan Sudarmi.

Kedatangan rombongan Pejabat Polda  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 yakni melaksanakan anjang sana ke rumah para Purnawirawan Polri.

Menurut Kapolsek Imogiri bahwa Anjang sana ini  sebagai bentuk kepedulian serta bentuk penghormatan  kepada para purnawirawan yang telah mengabdi bersama Polri.

Dalam pelaksanaannya tim Anjang sana sebagai bentuk kepedulian memberikan tali asih dan bingkisan

Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan jajaran Polri khususnya Polda DIY  akan terus selalu dekat dan bersinergi dengan masyarakat kata " Kompol Sumanto SH. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB