Polsek Bantul Dapat Kunjungan dari Anak-Anak Paud Lintang Alit

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Dalam rangka program Polisi Sahabat Anak, Paud Lintang Alit mengunjungi Polsek Bantul, Jum'at (10/6/2022) pukul 09.00 WIB.  

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan profesi polisi kepada anak-anak Paud Lintang Alit. Juga untuk mengajarkan kedisiplinan dan tertib lalu lintas sejak usia dini.

Kedatangan anak-anak  Paud Lintang Alit di Polsek Bantul  diterima langsung oleh Plt Kapolsek Bantul AKP Heru Suryadi.

Plt Kapolsek Bantul AKP Heru Suryadi menyatakan kedatangan para murid ini merupakan salah satu upaya pengenalan profesi polisi serta mengenalkan langsung tata tertib berlalu lintas kepada anak usia dini.

“Kami dari pihak kepolisian sangat senang atas kedatangan anak-anak Paud Lintang Alit di Polsek Bantul. Kami senang jika mereka paham dan mengerti dengan apa yang namanya lalu lintas agar suatu saat mematuhi benar peraturan lalu lintas,” tutur Plt Kapolsek Bantul.

Sementara itu, salah satu pengajar Paud Lintang Alit di Polsek Bantul tersebut,  menyatakan bahwa pengenalan segala bentuk kedisiplinan dan profesi polisi sejak dini menjadi salah satu program kegiatan sekolah, agar para murid tidak takut dengan polisi. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB