Polwan Polsek Banguntapan Laksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak di Paud Annisa Singosaren

Posted by tribratanewsbantul on 13:43

Polwan Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di Paud/ KB Annisa Singosaren Banguntapan Bantul, Selasa (7/6/2022).

Giat PSA oleh Polwan Polsek Banguntapan dilaksanakan Aipda Eni P Nurmalia, Bripka Erni R, Briptu Estu NZ, S.Psi dan Briptu Erna Sanjaya dan didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aipda Sutopo. Dan diikuti sejumlah anak Paud, guru, pengasuh dan karyawan serta wali murid.

Giat dalam rangka pengenalan profesi dan lebih mendekatkan dengan anak-anak untuk menyiapkan generasi penerus sejak dini. pada kesempatan tersebut disampaikan tentang profesi dari Polisi / Polwan. Selanjutnya Polwan menyampaikan etika keselamatan berlalu lintas, sopan santun, menghormati orang tua, rajin beribadah dan kewaspadaan pada orang yang belum dikenal.

Selanjutnya untuk lebih dekat Polwan Polsek Banguntapan berinteraksi langsung dengan mengajak dialog dan tampil kedepan untuk bercerita maupun bertanya kepada Polwan. Anak-anak paud dengan ceria mengikuti rangkaian acara serta berani maju dan tampil serta ingin dekat dengan Polwan, senyum dan humanis  tercipta kedekatan dan anak-anak tidak canggung.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB