Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Personel Polsek Sewon Kerja Bakti Di Pura Karang Gede

Posted by tribratanewsbantul on 14:57

Membersihkan tempat ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polsek Sewon dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yang  jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Pada kesempatan baik ini personil Polsek Sewon Polres Bantul yang di pimpin oleh Kanit Binmas Sri Wigiyati membersihkan lingkungan sekitar Pura Karang Gede, yang berlokasi di , dusun Karang Gede, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (17/06/2022), siang.

Kegiatan pembersihan dilaksanakan dengan membersihkan bagian luar tempat ibadah seperti menyapu, menyambut rumput, dan lain sebagainya

" Melalui pelaksanaan kerja bakti ini diharapkan umat Hindu yang beribadah di pura Karang Gede dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah" tutur AKP Sri Wigiyati.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto ,S.H menerangkan bahwa kegiatan membersihkan tempat ibadah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022, yang sebentar lagi akan di peringati.

Kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi dengan semua pemeluk agama yang ada di wilayah Kapanewon Sewon "Kami sangat berharap melalui kegiatan kerja bakti ini masyarakat dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat" tandas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:57

0 komentar:

CB