Terpilih Ikuti Lomba Dalam Hari Bhayangkara, Pos Kamling Tangkilan Dikunjungi Tim Penilai

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-76, Polres Bantul menggelar beberapa macam jenis perlombaan, termasuk diantaranya lomba pos kamling.

Pada Kamis malam (24/6/2022), Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro bersama beberapa personelnya terlihat mengunjungi pos kamling, salah satunya yang berada di Padukuhan Tangkilan RT 04, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul.

Ketika di konfirmasi terkait kehadiran di Pos Kamling, Kasat AKP Edy mengatakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, kita dari Satuan Binmas melaksanakan lomba pos kamling dan saat ini kita tengah melakukan penilaian,“ ujarnya.

Antu menjelaskan, hal yang menjadi kriteria dalam lomba penilaian pos kamling adalah bentuk fisik dan kebersihan pos, sarana prasarana / kelengkapan yang ada, kesiap siagaan petugas ronda kemudian juga sistem penugasan.

“Bagi pos kamling terbaik, nanti akan kita umumkan bersamaan dengan pemenang lomba lainnya di tanggal 1 Juli 2022 ,“ tutup Antu.

Hadir dalam kegiatan penilaian Danramil Bambanglipuro, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bantul Aiptu Lungsi, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Aiptu Puji Astuti, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Sumbermulyo Dra. Ani Widayani, Dukuh Tangkilan, Ketua RT dan masyarakat Padukuhan Tangkilan.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB