Terpuji, Bhabinkamtibmas Argosari Bersihkan Jalan dari Tumpahan Pasir demi Hindarkan Pengendara Motor Terjatuh

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim membersihkan tumpahan pasir dan kerikil di Jalan Raya Wates Km. 10,5 Sedayu, Senin (20/06/2022) siang.

Tugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan penyuluhan atau pembinaan kepada warga binaannya saja, tapi juga mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan agar tercipta keamanan dan ketertiban.

Melihat tumpahan pasir dan kerikil di tengah jalan Aipda Agus Muslim dibantu warga setempat langsung membersihkan dengan menyapu tumpahan pasir tersebut.

“Adanya pasir dan kerikil di tengah jalan sangat membahayakan bagi kendaraan yang melintas terutama sepeda motor, karena dapat menyebabkan selip ban kendaraan yang mengakibatkan pengendara terjatuh dan memicu terjadinya kecelakaan,” kata Agus.

Sementara itu, salah satu warga bernama Slamet (40) mengatakan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari tersebut sangat terpuji dan patut diapresiasi.

“Suatu hal yang kecil, namun dampaknya sangat besar, bahkan dapat menyelamatkan nyawa orang,” ujar Slamet. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB