Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Siswa Baru di SMA Muhammadiyah Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:23

 

Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas Kepolisian, serta menciptakan situasi yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada peserta didik baru di SMA Muhammadiyah Sewon, Bantul, Jumat (15/7/2022) pagi.

Dalam binluh tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sewon menyampaikan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor serta menekankan kepada siswa baru apabila mengendarai sepeda motor wajib memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) dan menggunakan helm standar SNI serta tidak menggunakan knalpot racing/blombongan.

“Kegiatan MPLS merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah yang bertujuan untuk mengenalkan siswa terhadap lingkungan sekolah sebagai tempat menimba ilmu dan bergaul antar sesama siswa dan para gurunya,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Aiptu Ibnu Wakhid.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid juga menekankan kepada seluruh siswa agar senantiasa menanamkan rasa nasionalisme di dalam jiwa dengan cara mengamalkan Pancasila dan UUD 1945. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB