Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Banguntapan Gelar Malam Tirakatan dan Doa Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Kamis (30/6/2022) malam, bertempat di Aula Polsek Banguntapan digelar acara malam tirakatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH beserta anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Banguntapan beserta pengurus.

Acara malam tirakatan ini digelar sebagai tradisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang diisi dengan doa bersama.

Kapolsek Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan tentang tema peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, yakni "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".

Lebih dalam, Kapolsek juga mengulas sejarah berdirinya Polri mulai dari zaman penjajahan, zaman kemerdekaan hingga ke masa sekarang ini.

Pada acara tersebut juga dilakukan potong tumpeng oleh Kapolsek Banguntapan yang kemudian diberikan kepada anggota yang paling senior, AKP Sukardi, Kanit Intelkam Polsek Banguntapan.

Sebagai acara penutup diisi tausiyah oleh pembicara Ustadz Suyanta S.Ag, pengasuh Ponpes Madania Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB