Kapolsek Pajangan Pimpin Apel Pagi Personel

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menunjuk langsung personel sebagai pengucap Pancasila, Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri pada saat apel pagi yang digelar di halaman Mapolsek Pajangan, Senin (11/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menekankan kepada seluruh personel bahwa pengucapan Pancasila, Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu diingat dan dipedomani bahwa Pancasila,Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri adalah nilai dasar serta pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan di manapun dan dalam kondisi apapun.

Masih dalam arahannya, Kapolsek Pajangan mengingatkan anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, serta meminimalisir pelanggaran-pelanggaran.

Setelah kegiatan apel dilanjutkan dengan kegioatan Senin Disiplin yaitu Kanit Propam Polsek Pajangan Aiptu Budi Susanto melakukan pemeriksaan identitas dan kelengkapan gampol anggota Polsek Pajangan. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB