Personel Unit Lantas Polsek Sedayu Bantu Pengemudi Saat Mobilnya Mogok

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Personel Unit Lantas Polsek Sedayu dipimpin oleh Iptu Sunaryo membantu seorang warga yang mobilnya mengalami mogok di Jalan Wates atau tepatnya di Simpang empat Sedayu, Bantul, Kamis (21/7/2022).

Mobil tersebut dikemudikan oleh Sri Suharsih (63) warga Galur Kulonprogo yang melaju dari arah Kota Yogyakarta menuju ke kota Wates Kulonprogo. Sesampainya di Simpang empat Sedayu mobilnya tiba-tiba mogok.

Melihat ada mobil yang mogok, anggota Unit Lantas Polsek Sedayu yang saat itu sedang melaksanakan piket di Pos Sedayu langsung mendatangi mobil tersebut dan mengecek kondisi mobil.

Diketahui penyebabnya adalah kondisi aki yang sudah tidak berfungsi. Lalu upaya yang dilakukan petugas yaitu menjumper aki mobil tersebut dengan menggunakan mobil dinas Polsek Sedayu.

Setelah dilakukan jumper, mobil yang mogok tersebut akhirnya bisa hidup kembali dan dapat melanjutkan perjalanan.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Polisi sudah menolong saya," ucap Sri Suharsih sambil tersenyum melanjutkan perjalanan menuju Kota Wates.

Sementara itu, Iptu Sunaryo menuturkan bahwa melayani masyarakat sudah menjadi tugas seorang Polisi. Namun di luar itu sebagai sesama manusia juga harus saling tolong menolong terlebih kepada yang sedang kesusahan atau mengalami musibah di jalan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB