Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Keluarga Bersar Polres Bantul Anjangsana ke Kediaman Mantan Wakapolda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 11:57

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Keluarga Bersar Polres Bantul melaksanakan anjangsan ke Kediaman mantan Wakapolda DIY, Irjen Pol (Purn.) H. Drs. Bimo Anggoro Seno, M.Si di Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Kamis (30/6/2022).

Anjangsana tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH didampingi PJU Polres Bantul yang disambut langsung oleh Irjen Pol (Purn.) H. Drs. Bimo Anggoro Seno, M.Si beserta Ibu Hj. Yanti Bimo.

Wakapolres Bantul dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, anjangsana ke Puranwairawan Polri merupakan salah satu rangkaian kegaiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkar Ke-76 Tahun 2022 yang kali ini mengangkat tema ”Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kepada mantan Wakopolda DIY, Wakapolres Bantul juga memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan semakin dicintai masyarakat.

Sementara itu, dalam pesannya mantan Wakapolda DIY menyampaikan bahwa tugas di masa depan sangat berat, dimana Polri harus mengedepankan pelayanan yang lebih cepat dan respionsif, serta berdaya saing tinggi.

Beliau juga berharap, semoga adik-adik di Kepolisian senatiasa mendapat perlindungan Allah SWT dalam bertugas. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB