Cegah Tawuran, Polsek Banguntapan Berikan Pembinaan Pelajar

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Polsek Banguntapan sebagai penanggung jawab kamtibmas wilayah Kapanewon Banguntapan mengajak peran serta warga masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan ikut mencegah terhadap kerawanan dapat berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Senin (8/8/2022), Polsek Banguntapan menerima laporan adanya sekelompok pelajar yang berkumpul di Lapangan Pleret Bantul dan disinyalir akan melakukan tawuran dengan SMA N 2 Banguntapan Bantul.

Respon cepat Polsek Banguntapan yang dipimpin Panit Samapta Ipda Agus Widhijanto bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo langsung melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret Aipda Rofiq dan Guru SMA Pleret untuk membubarkan sekelompok pelajar tersebut.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten bersama guru SMA N 2 Banguntapan mengumpulkan pelajar SMA N 2 Banguntapan. Para pelajar tersebut diberikan pembinaan untuk tidak melakukan tawuran. Ditegaskan jika pelajar SMA N 2 Banguntapan ada yamng ikut terlibat tawuran akan diberikan sanksi sebagai konsekuensi atas pelanggaran yang dilakukan pelajar itu sendiri. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB