Jasad Tukiyo Ditemukan di Pinggir Sungai Progo

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Mayat lelaki tanpa busana ditemukan membusuk di pinggir Sungai Progo, Padukuhan Cawan, Argodadi, Sedayu, Bantul, Jumat (5/8/2022) sore.

Korban diketahui bernama Tukiyo (69) warga Padukuhan Pongangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Kapolsek Sedayu, Kompol Masnoto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Suharto, saat merumput di sekitar lokasi. Awalnya ia mencium bau menyengat, lantas mencari sumber bau itu, yang ternyata merupakan sesosok jasad manusia yang kondisinya telah mulai membusuk.

Temuan itu kemudian disampaikan ke warga lain dan dilaporkan ke Polsek Sedayu. Setelah mendapat informasi itu petugas Polsek Sedayu bergegas meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengamankan lokasi.

Petugas medis dari Puskesmas Sedayu dan Inafis Polres Bantul juga segera datang guna dilakukan pemeriksaan terhadap jasad.

“Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” terang Kapolsek.

Kompol Masnoto menjelaskan, korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polsek Sentolo pada (26/7/2022). Ia diketahui memiliki gangguan kejiwaan dan pergi tanpa pamit keluarganya.

Dugaan penyebab kematian karena memang sudah tua dan pergi tanpa membawa bekal. Usai diperiksa, jasad korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB