Kapolres Bantul Hadiri Pawai Mobil Hias TK ABA Mardi Putra

Posted by tribratanewsbantul on 17:18

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri Pawai Mobil Hias TK ABA Mardi Putra di Lapangan Paseban Bantul, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI ini juga dihadiri Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko M.Pd MM.Par.

Pawai mobil hias ini berlangsung meriah dengan melibatkan anak-anak TK ABA Mardi Putra yang berdandan khas merah putih, serta menaiki kendaraan yang telah mereka hias dengan memanfaatkan barang bekas.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan bahwa pendidikan TK merupakan hal yang penting karena pada fase pendidikan ini diajarkan pembentukan karakter sejak usia dini.

Menurutnya pada fase ini pula adalah saat yang tepat untuk menanamkan cinta tanah air serta adab berperilaku yang baik.

Masih dalam sambutannya, Kapolres juga mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada anak-anak TK ABA Mardi Putra dengan inovasi mobil hias yang memanfaatkan barang bekas.

“Tentunya ide dan konsep mengolah barang-barang bekas dapat kita lihat begitu luar biasanya kreativitas anak-anak kita,” ungkapnya.

"Ayo teruskan hal-hal baik, serta ajarkan adab yang baik kepada anak didik kita,” pesan Kapolres menutup sambutannya.

Puncak acara yakni melepas peserta pawai mobil hias yang ditandai dengan mengibarkan bendera start oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul. Adapun iring-iringan pawai mobil hias dikawal oleh petugas dari Satlantas Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:18

0 komentar:

CB