Kapolres Bantul Kunjungan Kerja ke Polsek Dlingo, Ini Pesan Yang Disampaikan

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Bantul, Rabu (24/8/2022).

Dengan didampingi para pejabat utama Polres Bantul, kali ini Kapolres menyambangi Polsek Dlingo. Kedatangannya disambut oleh Kapolsek Dlingo AKP Basungkowo beserta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Dlingo.

Dalam arahannya, Kapolres Bantul menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana Polsek jajaran Polres Bantul.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polsek Dlingo yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya,” tutur Kapolres.

“Kepada seluruh personel agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri," tambahnya.

Kapolres menekankan, agar personel selalu responsif terhadap setiap ada pengaduan dari masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

Sementara itu, pesan Kapolres Bantul kepada seluruh personel agar menjaga marwah institusi Polri dengan bekerja sesuai tupoksi dan hindari adanya pelanggaran. Jaga solidaritas internal dengan menjaga kekompakan antar sesama anggota. Kemudian, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan ikhlas, serta berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Dan tak kalah penting yaitu jaga kebersihan Mako. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB