Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Rakor Pelaksanaan Pemilihan Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd.l.,M.M. menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan lurah serentak tahun 2022 Kapanewon Bambanglipuro, Selasa (30/08/22) siang.

Bertempat di Pendopo Kapanewon Bambanglipuro Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan saran kepada panitia pemilihan lurah nantinya dalam memberikan waktu dan tehnis kampanye terbuka bagi calon lurah agar meminimalisir terjadinya gesekan antar pendukung calon dengan harapan pelaksanaan  tahapan pemilihan lurah berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada hari Jumat tanggal 02 September 2022 rencananya akan diadakan penetapan bakal calon lurah menjadi calon lurah se-Kapanewon Bambanglipuro dan pengambilan nomer urut calon lurah, Untuk Kalurahan Sidomulyo akan dilaksanakan pada Pukul 09:00 WIB, Kalurahan Mulyodadi Pukul 13:00 WIB dan Kalurahan Sumbermulyo pukul 15:00 WIB.

Panewu Bambanglipuro Roy Robert Edison Bonai AP.,MM menyampaikan kepada peserta Rakor bahwa nantinya menjelang pemilihan lurah Forkopimkap Bambanglipuro akan melakukan sambang atau Anjangsana ke kediaman para calon lurah yang harapannya agar pemilihan lurah benar-benar berjalan dengan lancar dan damai. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB