Kapolsek Imogiri Buka turnamen Bola Voli Plastik Giri Cengkar

Posted by tribratanewsbantul on 14:47

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno M Kom, CEH, CHFI membuka turnamen Bola Voli Plastik Giri Cengkar di Dusun Giriloyo Kalurahan Wukirsari  Sabtu (27/8/2022).

Turnamen Bola Voli Plastik Giri Cengkar dan Kapolsek cup IV  ini selenggarakan oleh Padukuhan Giriloyo, Cengkehan, Karangkulon dalam rangka menjalin silaturahmi Tim Bola Voli.

Menurut ketua Turnamen Bola Voli Ahzar Marzuki mengatakan bahwa turnamen Bola Voli ini diikuti 32 Tim dan bertanding dengan sistim gugur. Rencanaya akan dilaksanakan  malam ini dan selesai tanggal 17 September mendatang dan berkenan Kapolsek Imogiri untuk membuka turnamen.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Voli plastik  Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Kapolsek Imogiri , Danramil yang di wakili Serma Supandi, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Dukuh Giriloyo, Cengkehan, Karangkulon serta  penonton

Dalam kesempatan itu Kapolsek Imogiri sebelum  membuka Turnamen memberikan sambutan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen diharapkan nanti akan muncul bibit-bibit unggul pemain yang bisa membawa nama padukuhan umumnya Kalurahan Wukirsari.

Diharapkan selama turnamen para pemain maupun suporter dapat  menjaga sportivitas sehingga selama pelaksanaannya berjalan aman. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:47

0 komentar:

CB