Kapolsek Kretek Ikuti Gladi Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Spi mengikuti Gladi Upacara Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Pangkah Kalurahan Tirtosari Kretek Bantul, Senin (15/08/2022) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos.,M.H, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Danramil Kretek, Lurah Kalurahan Tirtosari Bapak Longgar, Pelatihan Paskibraka Polsek Kretek yang dipimpin Panit Binmas Ipda Banaji dan Paskibraka Kapanewon Kretek.

Bertempat di Lapangan Pangkah Kalurahan Tirtosari Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Gladi Upacara Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih. Kegiatan tersebut merupakan latihan terakhir dan evaluasi dari Paskibra Kapanewon Kretek sebelum tampil pada Upacara Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi juga memberikan motivasi kepada Paskibraka tingkat Kapanewon Kretek agar selalu bersemangat dan menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara Detik-detik Peringatan Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih. Kapolsek juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB