Kapolsek Kretek Pimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis di Wilayah Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi pimpin pelaksanaan Patroli Dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kretek, Selasa (30/08/2022) jam 11.00 WIB.

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi bersama Kanit Samapta Polsek Kretek AKP Paidi dan anggota Samapta melaksanakan Patroli dialogis  antisipasi gangguan kamtibmas dan dilanjutkan patroli obyek vital wilayah hukum Polsek Kretek Bantul.

Pada kesempatan ini personel patroli Polsek Kretek menyampaikan himbauan kepada masyarakat Dusun Paliyan Tirtomulyo Kretek Bantul agar bersamaan-sama menjadi ketertiban dan keamanan di wilayah Kretek dimana Dusun Paliyan ini merupakan wilayah yang berbatasan dengan Kapanewon Pandak, Kapanewon Sanden dan Kapanewon Bambanglipuro.

Selain itu juga bertempat di Panti Depok Parangtritis Kretek Bantul Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama anggota juga memberikan himbauan kepada pengunjung pantai Depok agar selalu berhati2 dan waspada apalagi saat ini ombak di pantai Depok sedang tinggi. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB