Kapolsek Sewon Hadiri Serah Terima Paskibra Kapanewon Sewon Kepada Orangtua

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri acara seremonial penyerahan kembali Paskibra Kapanewon Sewon kepada orang tua masing-masing. Acara ini digelar seusai pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-77 Republik Indonesia, di halaman kantor Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu (17/8/2022).

Dalam sambutanya Panewu Sewon Hartini S.IP MM menyampaikan, atas nama Forkompinkap Sewon, Tim Pelatih Paskibra Kapanewon Sewon dan masyarakat sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Paskibra Kapanewon Sewon yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Gemblengan selama satu setengah bulan oleh tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon tidak akan ada apa-apanya tanpa adanya iringan doa, jiwa nasionalisme, semangat yang tinggi, disiplin dari adik-adik Paskibra. Hari ini dibuktikan dengan suksesnya pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih,” tuturnya.

“Pada hari ini Pemerintah Kapanewon Sewon secara resmi mengembalikan putra-putri terbaik Paskibra Kapanewon Sewon kepada orangtua masing-masing. Atas nama pemerintah Kapanewon Sewon mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerelaan bapak ibu orangtua dari anggota Paskibra Kapanewon Sewon yang telah mengizinkan putra-putrinya mengikuti untuk latihan Paskibra,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelatih Paskibra Kapanewon Sewon AKP Jumadiyono mengungkapkan, selama satu setengah bulan sebanyak 75 siswa-siswi yang terpilih menjadi Paskibra Kapanewon Sewon dilatih secara intensif oleh tim pelatih dari Polsek Sewon, Koramil Sewon dan Pemerintah Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB