Paskibra HUT ke-77 RI Kapanewon Pleret Dikukuhkan

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Puluhan putra dan putri terbaik Kapanewon Pleret mengucapkan ikrar pengukuhan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kapanewon Pleret.

Pengukuhan Paskibra Kapanewon Pleret Tahun 2022 itu dilakukan di Pendopo Kalurahan Bawuran, Kapanewon Pleret, Senin (15/8/2022).

Mereka akan melakukan tugas pengibaran bendera dalam Upacara HUT ke-77 RI di Kapanewon Pleret.

Kapolsek Pleret AKP Tukirin dan jajaran Forkopimkap Pleret serta orang tua Paskibra hadir dalam pengukuhan tersebut. Sementara Panewu Pleret Evie Siti Nur Fatonah, S.Sos MM bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kegiatan pengukuhan Paskibra Kapanewon Pleret Tahun 2022 ditandai dengan Ikrar, penyematan Lencana oleh Pembina Upacara dan jajaran Forkopimkap serta penyerahan bendera.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Pleret mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang membanggakan ini.

“Saya berharap dan kita semua berdoa, pada saatnya nanti kalian akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersejarah tersebut dengan sebaik – baiknya,’ jelasnya.

Kapolsek Pleret AKP Tukirin diakhir acara juga memberikan selamat kepada Paskibra Kapanewon Pleret yang nantinya akan bertugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada Upacara HUT ke-77 RI.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB