Personel Polsek Sewon Gladi Kotor Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Kapanewon Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 16:16

Ilustrasi
Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun, jajaran muspikap Sewon  melaksanakan gladi kotor persiapan upacara peringatan detik-detik proklamasi,17 Agustus 2022 bertempat di lapangan sepak bola, Kalurahan Timbulharjo, Cangkring Malang, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu (14/08/2022), pagi.

Pelaksanaan gladi kotor dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas Paskibra dan perangkat upacara selama pelaksanaan latihan yang nantinya akan ditampilkan dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022. Muspikap bersama para pelatih Paskibra Kapanewon Sewon yang terdiri dari unsur Koramil 04 Sewon (TNI) dan Polsek Sewon (POLRI), Pemerintah Kapanewon Sewon, Pemerintah Kalurahan Timbulharjo.

Pada pelaksanaan gladi kotor tersebut AKP Jumardiono selaku ketua tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon terus memberi motivasi,semangat dan keseriusan yang positif bagi para anggota Paskibra, agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022 besok, para anggota Paskibra bisa percaya diri dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

AKP Jumardiono  berharap dengan kegiatan ini, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kapanewon Sewon kiranya benar-benar dapat mengikuti secara seksama Peringatan HUT RI ke-77 namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat kita belum sepenuhnya lepas wabah Covid-19.

"Karena Peringatan ini adalah Kemerdekaan kita, kita menghargai Para Pejuang Bangsa yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan" ungkapnya

"Tentunya kita sebagai Generasi Muda harus siap untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan Pembangunan di segalah Bidang, mudah-mudahan dengan Pelaksanaan HUT RI ke-77 ini Yang Maha Kuasa dapat melimpahkan rahmat serta Hidayahnya kepada kita semua dan Indonesia tetap merdeka, Indonesia maju dan tentunya khusus kita Luwu Utara bisa maju, bangkit dan tetap merdeka".pangkas AKP Jumardiono. (Humas Polsek Sewon).

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:16

0 komentar:

CB