Personel Unit Samapta Polsek Sewon Rutin Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Menjalin komunikasi dan pendekatan diri dengan masyarakat merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. salah satunya dilakukan dengan kegiatan patroli sambang.

Panit Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana memimpin patroli sambang dialogis dengan warga binaan di wilayah Sewon, Kamis (25/8/2022) siang.

“Patroli dan sambang dialogis yang dilakukan hari ini salah satu tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon,” kata Iptu Harjana.

Sesuai arahan dan instruksi Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH yang menyampaikan bahwa sudah tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi dengan warga masyarakat secara humanis, dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Harjana. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB