Polsek Bantul Sambut Kunjungan Anak-anak Paud Terpadu "Lintang Alit" Bantul.

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Pengenalan sejak usia dini tentang tugas ataupun profesi Polisi kepada anak-anak sangat perlu dilakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan, akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Seperti kegiatan hari ini, Selasa (16/8/2022) pagi, Polsek Bantul mendapat kunjungan dari anak-anak Paud Terpadu Lintang Alit (TK, KB dan TPA) Bantul Timur, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Bantul dipimpin Kanit Lantas AKP Isnen Haryanto mengenalkan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa dengan tujuan agar anak-anak Paud paham dan mengerti tugas-tugas Polisi.

Setelah dikenalkan dengan tugas-tugas umum Polisi, selanjutnya anak-anak tersebut diajak melihat setiap ruangan di Mapolsek Bantul. Selain itu, diperlihatkan sarana dan peralatan tugas Polisi yang ada di kantor Polsek Bantul.

"Kegiatan kunjungan ke kantor Polisi seperti ini sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak-anak terutama anak usia dini. Mereka yang semula takut dengan sosok Polisi, diharpkan dengan berkunjung ke kantor Polisi, anak-anak tidak ada lagi yang takut ketika melihat sosok Polisi,” ujar AKP Isnen. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB