Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Cegah Keributan Antar Pemuda

Posted by tribratanewsbantul on 16:41

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo Aiptu Murgyadi S.I Kom melaksanakan patroli di wilayah binaannya, di Dusun Sundi Lor dan Dusun Polaman, Argorejo, Sedayu, Bantul, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Bersama dengan Dukuh, Bhabinkamtibmas Aiptu Murgyadi melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman terhadap warganya.

Ketika sedang berpatroli, Bhabinkamtibmas Aiptu Murgyadi mendapat laporan bahwa ada beberapa pemuda dari luar kampung yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sambil berteriak-teriak dan ada warga yang mengejarnya.

Kemudian dengan cepat Bhabinkamtibmas bersama dengan warga langsung mendatangi lokasi dan mengamankan para pemuda tersebut untuk mendamaikan, sehingga keributan dapat dicegah.

Selanjutnya sejumlah pemuda tersebut diberikan pembinaan dan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Mari kita jaga bersama situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan kendalikan emosi jangan mudah terpancing provokasi," pesan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:41

0 komentar:

CB